pengobatan asma secara tradisional

Pengobatan asma,- Bagi masyarakat yang masih awam mengenai penyakit asma, asma sering diartikan sebagai penyakit yang menular, padahal sesungguhnya penyakit asma ini merupakan penyakit yang salah satunya penyebabnya karena adanya allergens atau faktor keturunan. Lalu untuk mengurangi frekuensi atau mencegah terjadinya gejala asma tersebut, kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat gold-g yang terbuat dari bahan dasar alami yaitu teripang laut. Sebelum menjelaskan mengenai jelly gamat gold-g, alangkah baiknya, kita terlebih dahulu mengetahui apa sebenarnya yang menjadi penyebab dari penyakit asma anda.

Penyebab Serta Gejala Penyakit Asma

http://pengobatanasma.blogspot.com/
Penyakit asma adalah suatu penyakit kronik atau menahun yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru yang mana terdapat peradangan atau inflamasi dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya seseorang mengalami sesak napas. Penyakit asma paling banyak ditemukan di negara maju, terutama yang tingkat polusi udaranya tinggi baik dari asap kendaraan maupun debu padang pasir.
penyakit asma dapat menyebabkan peningkatan hiperesponsif jalan nafas yang menimbulkan gejala episodik berulang berupa mengi (nafas berbunyi ngik-ngik), sesak nafas, dada terasa berat dan batuk-batuk terutama malam menjelang dini hari.
Banyak disekitar kita menganggap penyakit asma merupakan penyakit menular. Kebanyakan kesimpulan seperti itu diambil dari pengamatan bahwa setiap orang tua yang menderita penyakit asma pasti memiliki anak dengan penyakit tersebut juga. Namun, sesungguhnya penyakit asma bukanlah penyakit menular. Asma merupakan penyakit yang timbul karena adanya faktor alergi dan keturunan saja.
Penyakit asma adalah penyakit yang timbul akibat adanya gangguan pada saluran pernafasan. Gangguan tersebut tidak disebabkan oleh virus atau bakteri melainkan alergi terhadap sesuatu atau faktor genetika.
Salah satu cara mencegah penyakit asma adalah bukan dengan menjauhi para penderitanya, tetapi mencegah faktor yang menyebabkan alergi yang kemudian berujung pada serangan asma. Jadi, mengenali allergens pada diri sendiri sangat penting.

Pengobatan Penyakit Asma Dengan Jelly Gamat Gold-G

 http://pengobatanasma.blogspot.com/
 
Seperti yang telah kami jelaskan di atasi, mengenai hal-hal apa saja yang menjadi penyebab terjadinya asma, serta bagaimana cara mencegahnya. Lantas sekarang apa yang menjadi solusi pengobatan dari penyakit asma tersebut? Dari pertanyaan diatas, kita akan memberikan sebuah jawaban untuk anda.
Salah satu solusi untuk mengurangi frekuensi terjadinya serangan asma, kami memberikan rekomendasi jelly gamat gold-g yang merupakan salah satu produk kesehatan multi-khasiat dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN-BHD Malaysia yang telah memiliki surat izin edar dari Badan POM RI TI 114645721.
Jelly Gamat Gold-G dibuat dari hewan laut yaitu teripang / timun laut spesies Stichopus variegatus, yang dari sejak dulu telah diakui khasiatnya sebagai obat tradisional penyembuh luka, antibiotik tradisional yang digunakan oleh masyarakat Langkawi (Malaysia). Namun, dengan perkembangan zaman yang serba modern, teripang ini kemudian diproses dengan melalui 4 tahap destilasi dengan menggunakan teknologi modern, sehingga menghasilkan makanan atau suplemen kesehatan yang multi-khasiat. Bukan hanya untuk mengobati penyakit asma saja, namun jelly gamat gold-g juga mampu menyembuhkan penyakit degeneratif lainnya, baik itu kronis maupun non kronis.
Dari sekian banyaknya kandungan nutrisi serta zat gizi tinggi yang terdapat pada teripang tersebut, terdapat 1 kandungan yang sangat baik untuk tubuh, yaitu kandungan Gamapeptide. Kandungan gamapeptide ini berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, serta mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), dapat mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta dapat memelihara sirkulasi darah.
Terdapat pula sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam hewan laut tersebut, diantaranya yaitu
  • protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • mukopolisakarida
  • Glycosaminoglycans (GAG's)
  • Vitamin
  • Mineral
  • Omega 3
  • Antiseptik alami
  • Glucosamin dan chondroitin
Dari kandungan diatas terdapat kandungan mukopolisakarida dan glycosaminoglycans (GAG's) yang mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat. Kandungan-kandungan tersebut akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada penyakit asma. Sehingga penyakit asma dapat disembuhkan secara efektif.
Dan dari kandungan protein yang dihasilkan tersebut serta asam lemak essensial juga sangat bermanfaat dalam memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena khasiat gamat ini maka gamat atau teripang sering disebut sebagai immunomodulator. Serta dari hasil penelitian membuktikan dengan adanya kandungan saponin dan mukopolisakarida pada teripang tersebut sehingga berkhasiat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, sebagai penyerangan terhadap berbagai macam allergens yang masuk kedalam tubuh.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G

http://pengobatanasma.blogspot.com/
Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma (Sejak Usia 15 hari)

Sebelum Mengonsumsi Obat Asma Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengonsumsi pengobatan Asma Jelly Gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Bagi anda yang kini berniat untuk memesan jelly gamat gold-g, silahkan lakukan pemesanan melalui website kami dan dapatkan jelly gamat gold-g yang asli hanya disini. caranya anda ikuti format pemesanan seperti dibawah ini. Dan jangan lupa sertakan kode pemesanan anda sebagai bukti pemesanan anda. Kodenya adalah "PAGG"!.

PAGG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp

Kirim ke :  085.316.695.777 atau 295F9371

contoh :

PAGG :9 botol : Shahila Nurul Awal  : Jl.Dewi Sartika no.56 Kel.Jalima Kec.Puruk Cahu Kab.Tenggarong KALSEL : 085.223.944.949

( PAGG  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan PAGG dalam SMS anda. SERTAKAN ALAMAT SELENGKAP MUNGKIN SUPAYA MEMUDAHKAN PROSES PENGIRIMAN  Atau Pesanan anda tidak akan kami proses bila alamat tidak lengkap.

Berikut dibawah ini daftar harga dari jelly gamat gold-g yang asli, jelly gamat gold-g yang asli hanya dijual disini, tidak diperjual belikan diapotik-apotik terdekat. Bila anda menemukan harga jelly gamat gold-g lebih murah dari harga disini. Berhati-hatilah, itu merupakan salah satu modus penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Berikut dibawah ini daftar harga jelly gamat gold-g yang asli:

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Keterangan
  1. pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G. 
Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran.
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim, Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Hati-hati penipuan. No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin






DEMI KEPERCAYAAN DAN KENYAMAN PEMBELI, MAKA KAMI MENYEDIAKAN SISTEM PELAYANAN “BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN”

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA





| pengobatan asma

0 Response to "pengobatan asma secara tradisional"

Posting Komentar