Testimoni Jelly Gamat Gold-G

Testimoni 1

http://pengobatanasma.blogspot.com/
Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma (Sejak Usia 15 hari)

Sebelum Mengonsumsi Obat Asma Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengonsumsi Obat Asma Jelly Gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Testimoni 2

N a m a            : Agustina Ariyanti
U m u r            : 28 tahun
Alamat            : Madiun
Keluhan          : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Testimoni 3

N a m a          : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r           : 57 tahun
Alamat            : Ciledug
Keluhan          : Asam Urat
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.
Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Testimoni 4

N a m a         : Lilis Sujati Susanto
U m u r          : 44 tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Kanker Cerviks
Jenis Produk : Gold-G

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Jelly Gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni 5

N a m a   :  Ibu Wayan
U m u r   :  34 tahun
Alamat    :  Surabaya
Keluhan  :  Pembengkakan Kelenjar Limfe

Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut.

Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar biji kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat Gold-G.

Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat Gold-G, rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).

Testimoni 6

Nama      : Achyarudin
Usia        : 41 tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Batu Ginjal
Jangka Waktu Pakai : 4 HariPada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan perrnata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Testimoni 7

Nama        : Ernawati, S.Pd
Usia           : 38 tahun
Keluhan    : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic

Jangka Waktu : 4 bulanAwal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.




 

Itulah kesaksian sebagian orang yang telah merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g, dan masih banyak lagi testimoni-testimoni dari penyakit lainnya yang sembuh berkat jelly gamat gold-g.






0 Response to "Testimoni Jelly Gamat Gold-G"

Poskan Komentar