Cara Mencegah Asma Pada Anak

Cara Mencegah Asma Pada Anak,- Penyebab asma pada anak dan dewasa memiliki persamaan, yaitu pembengkakan pada saluran pernapasan. Pembengkakan ini membuat saluran pernapasan menjadi sangat sensitif, memiliki tanda dan gejala dar ibatk ringan atau napas sengau sampai gangguan serius pada pernapasan.
Beruntungnya, asma pada anak dapat diatasi dengan selalau menjaga gejala serta rutin mengontrol dengan membuat perencanaan tertulis, mengamati, kunjungan rutin ke dokter dan membuat perubahan pengobatan jika diperlukan, termasuk dengan pemberian pengobatan asma secara tradisional. Dan berikut ini cara mencegah asma pada anak:

Cara Mencegah Asma Pada Anak


Perencanaan yang hati-hati dan mengendalikan pemicu asma adalah jalan terbaik untuk mencegah serangan asma.
  • Hindari pemicu
Sebanyak mungkin hindari alergen dan iritan yang dokter anda identifikasi sebagai pemicu asma.
  • Larangan merokok disekitar anak anda
Terkena asap tembakau saat bayi adalah risiko yang paling besar terjadinya asma pada anak seperti halnya pemicu umum serangan asma
  • Dorong anak anda untuk aktif
Sepanjang masa anak anda dapat dikontrol dengan baik, aktivitas fisik yang rutin dapat membuat kondisi paru-paru bekerja dengan lebih efisien
  • Miliki perencenaan
Bekerjasama dengan dokter anak anda untuk mengembangkan perencanaan terhadap asma dan pastikan semua penjaga anak anda, care center, guru, pelatih dan orang tua teman anak anda memiliki salinannya. Beberapa rencana menggunakan peak flow meter yang dapat mendeteksi penurunan fungsi paru-paru sebelum anak anda merasakan gejala apapun, berikan informasi penting bagaimana merawat asma anak anda dari hari ke hari.

Itulah beberapa cara mencegah asma pada anak, semoga bermanfaat.





[sumber: gejalapenyakitmu.blogspot.com]



| Cara Mencegah Asma Pada Anak

0 Response to "Cara Mencegah Asma Pada Anak"

Posting Komentar